Follow us on instagram

Minggu, 09 April 2017

Testimoni Mata Kuliah Psikologi Pendidikan

Hai yang lagi ngunjungin blog saya, kali ini saya mau kasih testimony nih dalam perkuliahan saya. Saya Syifa Putri Afriana mahasiswa Psikologi Universitas Sumatera Utara, angkatan 2016 semester kedua. Selama saya mengikuti perkuliahan psikologi pendidikan, banyak hal baru yang tentu saja menambah wawasan saya sebagai mahasiswa. Yang sudah saya pelajari di semester ini adalah:

v  Psikologi Pendidikan dan Ruang Lingkup
v  Belajar
v  Psikologi Pendidikan dan Teknologi
v  Psikologi dan Tahap Perkembangan Pendidikan
v  Motivasi dan Proses Kognitif
v  Pendidikan Multikultural
v  Inteligensi

Jadwal perkuliahan psikologi pendidikan ini hari rabu jam 11, dan kami diajari oleh beberapa dosen yang sangat menyengkan dengan karakternya masing masing dan tidak membosankan. Nama dosen dosen yang mengajar di mata kuliah psikologi pendidikan adalah:

Ø  Fasti Rola, M.Psi, Psikolog
Ø  Dian Ulfa, M.Psi, Psikolog
Ø  Sri Supriyantini, M.Si, Psikolog
Ø  Filia Dina A, M.Pd
Ø  Lita Hadiati, M.Pd, Psikolog
Ø  Ika Sari Dewi, M.Pd, Psikolog

Dan yang seperti saya bilang, dosen dosennya menyengkan dengan karakternya masing masing, terumata ibu Lita, ketika masuk kelas selalu memberikan coklat pada teman teman yang aktif dalam perkuliahan. Inovasi ini membuat kelas tidak monoton dan membosankan, terutama yang laki laki tidak mengantuk dan mencoba ingin mendapatkan hadiah coklat. Menshare mengalaman kami dikelas juga menjadi membuat kami menjadi lebih bisa berbicara kepada teman teman yang lain.



0 komentar:

Posting Komentar