Follow us on instagram

Minggu, 04 Desember 2016

My Wattpad

Hai guys, Mahasiswa zaman sekarang kan udah semangkin canggih dengan segala gadgetnya bahkan baca buku aja udah pake e-book or something like that. Sekarang bagi yang suka baca novel tapi ribet kan bawa novelnya kemana mana tapi jauh perjalanan, daripada bosen mending baca novel di smartphone kalian. Caranya juga gampang loh, tinggal download di appstrore maupun googleplay dengan keyword wattpad, kalian udah bisa tuh baca novel novel gratis!!!!

Ettt, tapi bukan novel yang udah ada di toko buku loh, disini banyak pengarang novel yang ok punya juga. Sampai ada yang diterbitin jadi novel lagi, keren kannn.... Jadi ada waktu waktu ketika kita ketemu cerita bagus terus pas beberapa bulan kemudian ternyata yang kita baca itu udah jadi buku. Nah saya juga salah satu penulis wattpad yang sedang menjajaki imajinasi setinggi mungkin dan ya notbadlah hasilnya. Cuman untuk dijadikan buku masih butuh proses panjang.

Jadi yang suka baca wattpad maupun yang baru bergabung dengan wattpad, boleh dong dibaca cerita yang saya buat. Apalagi mahasiswa sekarang banyak yang "gabut" kalo dijalan kannn jadi mending baca cerita di wattpad kannn. Biar mahasiswa di zaman sekarang walaupun pegang gadget, tapi masih mau membaca. Oiya pilihlah bacaan yang bermanfaat dan tinggalkan jejak (like&coment gitu) Soalnya bikin wattpad susah loh guys.

This my first Story

https://www.wattpad.com/story/28867138-never-stop-loving-you

Never Stop Loving You pertama kali kenal dia?hm...biasa sih gamenarik. Hari pertama masuk SMP aku sekelas sama dia, yap awalnya karena sekelas tapi gaada yg tau apa yg terjadi selanjutnya bukan?takdir?siapa yg tau? INGAT!!! benci dan cinta itu beda tipis, dan waktu tidak boleh disia siakan.



My second Story

https://www.wattpad.com/story/34109688-sweet-couple-on-hold

Miracle Annastasia Aurora: dih itu siapa deh?manis juga...
frend:oh dia steve, lo suka?
Miracle Annastasia Aurora: ga manis aja

Steve Cristian  Knight: wet wet tunggu bro...tu cewe siapa?manis deh. Diabetes gue ngeliat dia
frend: oh itu anna,lo suka?
Steve Cristian Knight: gatau manis aja ngeliat dia

(Karena cerita ini stuk, jadi gausah dibaca hahaha)


My Work Now

https://www.wattpad.com/story/74523082-masih-bisakahku-bertahan
Masih Bisakahku...Bertahan?  Tidak!!! Aku bukannya tidak menyesal! Aku sungguh menyesalinya! Tapi.... bukan dia yang harus menanggungnya. Aku akan membesarkannya, ya aku tidak akan menggugurkannya! -Aqila

Perasaan janggal terhadap satu perempuan. hanya SATU! ya hanya dia, dia seperti menjadi bagian dari diriku. TIDAK! aku tidak memikirkannya atau apapun hanya saja merasa... ya entahlah. -Arkan



And don't forget to follow me on wattpad

https://www.wattpad.com/user/Syifa76putri



Thanks guys, segini dulu, see you next time :*

0 komentar:

Posting Komentar