Follow us on instagram

Kamis, 24 November 2016

My Old Blog to My New Blog

Setelah gagal mengembalikan blog saya yang dulu karena kesalahan fatal, yaitu lupa password. Saya membuat blog baru ketika saya memasuki kehidupan kuliah. Blog lama saya dibuat ketika saya smp dan saya cukup bangga waktu itu bisa memiliki blog, pengunjung maupun mengganti template dan beberapa animasi keren lainnya.

Ketika memasuki perkuliahan saya diperkenalkan lagi dengan blog disalah satu mata kuliah saya, yang membuat saya kembali membuat blog dengan tujuan memenuhi mata kuliah saya. Tetapi disamping itu saya juga ingin kembali berbagi hal hal yang menarik di blog saya ini. Seperti di blog sebelumnya saya juga ingin mendapat banyak pengunjung dan bermanfaat untuk yang membacanya.

Silahkan dikunjungi blog lama saya, syifaputriariana.blogospott.com

0 komentar:

Posting Komentar